KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DI AGEN ASTRA MOTOR PINRANG

Authors

  • Alfrida Kondo Bungin Fakultas Bisnis Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada, Parepare
  • Bakhtiar Tijjang Fakultas Bisnis Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada, Parepare

Keywords:

Kualitas Produk, Kualitas layanan, Keputusan Pembelian

Abstract

Studi ini bermaksud guna menyelidiki terkaman kualitas produk serta kualitas pelayanan kepada keputusan pembelian sepeda motor Honda Astra Pinrang. penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. sistem sampling yang  dalam studi ini ialah sistem purposive sampling dengan jumlah percontoh sejumlah 100 responden. sistem tilikan yang  ialah  regresi linier berganda. Hasil studi ini memperlihatkan kalau kualitas produk serta kualitas pelayanan mempengaruhi positif kepada keputusan pembelian sepeda motor Honda. tentang ini dihasilkan dari hasil ponten koneksi R sebesar 0,856 serta koefisien finis R Square sebesar 0,732 yang yaitu ikatan antara luwes kualitas produk (X1) serta kualitas pelayanan (X2) satu sesuai lain dalam keputusan membeli motor Honda (Y) relatif kokoh. kuku positif yang berlangsung pada luwes kualitas produk (X1) serta kualitas pelayanan (X2), mampu dirumuskan dalam pepindan regresi selaku seterusnya : Y = 1,917 + 0,486 (X1) + 0,094 (X2)

Downloads

Published

2023-10-01

How to Cite

Bungin, A., & Tijjang, B. (2023). KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DI AGEN ASTRA MOTOR PINRANG. PROSENAMA, 3(1), 75–81. Retrieved from https://prosenama.upnjatim.ac.id/index.php/prosenama/article/view/11

Issue

Section

Articles