ENTREPRENEURIAL MINDSET FOR B2B BASED ON ONLINE CUSTOMER REVIEW AND RATING, PAYMENT AND LOGISTIC SERVICE
Keywords:
purchase decision, entrepreneurial mindset, business to business, online customer review and rating, payment and logistic serviceAbstract
Penelitian ini menganalisis peran moderasi entrepreneurial mindset untuk mengukur pengaruh online customer review and rating (ORC), payment and logistic service terhadap purchase decision pada product fashion muslim non-brand di marketplace. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 230 orang yang merupakan reseller kecil dan menengah yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Dengan menerapkan teknik analisis data menggunakan pendekatan SEM-PLS, diperoleh hasil penelitian bahwa online customer review and rating berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, payment and logistic service berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, entrepreneurial mindset tidak memoderasi pengaruh online customer review and rating terhadap purchase decision, serta entrepreneurial mindset tidak memoderasi pengaruh payment and logistic service terhadap purchase decision. Penelitian ini dapat dijadikan referensi bagi reseller untuk menciptakan lingkungan bisnis yang sustainable melalui identifikasi karakteristik supplier berdasarkan online customer review and rating serta payment and logistic service.