Inovasi Produk, Kualitas Layanan dan Promosi Instagram Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Pada Alammalam Coffee & Tea Malang

Authors

  • Tin Agustina Karnawati Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang
  • Aji Panca Kurniawan Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang

Keywords:

inovasi produk, kualitas layanan, promosi Instagram, keputusan pembelian konsumen

Abstract

Perkembangan bisnis café yang meningkat pesat saat ini menimbulkan persaingan bisnis café
yang cukup ketat, sehingga diperlukan strategi pemasaran yang baik dalam memahami perilaku
konsumennya. Alammalam coffee & tea merupakan salah satu café berbasis kedai kopi yang
masih dapat bertahan sampai sekarang. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh
inovasi produk, kualitas layanan dan promosi instagram terhadap keputusan pembelian
konsumen Alammalam coffee & tea Malang. Jenis penelitian ini menggunakan desain riset
kausal dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 responden yang
merupakan konsumen dari café Alammalam Malang. Metode penelitian menggunakan teknik
Accidental Sampling, analisis data dengan regresi linier berganda dan uji hipotesis t parsial.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk, kualitas layanan dan promosi instagram
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Alammalam Coffee &
Tea Malang.

Downloads

Published

2022-11-01

How to Cite

Agustina Karnawati, T. ., & Panca Kurniawan, A. . (2022). Inovasi Produk, Kualitas Layanan dan Promosi Instagram Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Pada Alammalam Coffee & Tea Malang. PROSENAMA, 2(1), 222–230. Retrieved from https://prosenama.upnjatim.ac.id/index.php/prosenama/article/view/19

Issue

Section

Articles