Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Konsumen OKUI Kopi 3.0 Surabaya)

Authors

  • Nabela Rizka Aprilia Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya, Indonesia
  • Sulistyo Budi Utomo Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya, Indonesia

Keywords:

harga, promosi, OKUI Kopi 3.0 Surabaya, Covid-19

Abstract

Riset ini dimaksudkan guna menganalisis dan mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Konsumen OKUI KOPI 3.0 Surabaya). Riset ini termasuk pada penelitian kuantitatif dengan penentuan sampel melalui teknik purposive sampling dan populasinya ialah konsumen dari OKUI KOPI 3.0 Surabaya yang berkunjung dari bulan Januari-Februari tahun 2022. Sehingga ditentukan sampel minimum yang berjumlah 100 responden yang mengunjungi sekaligus melangsungkan pembelian di coffee shop OKUI KOPI 3.0 Surabaya. Penganalisisan data dengan regresi linear berganda melalui SPSS 27. Output riset ini mengemukakan bahwa variabel harga mempunyai nilai positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang pada masa pandemi Covid-19 sebab konsumen menganggap bahwa harga yang ditetapkan oleh OKUI KOPI 3.0 Surabaya masih dalam level yang wajar sesuai dengan target marketnya, dalam hal ini OKUI KOPI 3.0 Surabaya harus selalu menjaga kualitas produk agar minat beli ulang konsumen semakin tinggi.

Downloads

Published

2023-10-04

How to Cite

Aprilia, N., & Utomo, S. (2023). Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Konsumen OKUI Kopi 3.0 Surabaya). PROSENAMA, 2(1), 13–30. Retrieved from https://prosenama.upnjatim.ac.id/index.php/prosenama/article/view/2

Issue

Section

Articles